Desain website dan Web hosting berkualitas di IdeBagus
Home » , » Kemudahan transaksi

Kemudahan transaksi

Secara tak sengaja saya menemukan iklan tentang kompetisi blog,
Dari http://www.bca.co.id/ Setelah saya baca sekilas tampa pikir panjang lagi langsung saja saya ambil kesempatan ikut 
Berbagi Cerita bersama BCA” melalui tulisan ini.
Saya nasabah BCA juga, Jujur saya tidak ingat lagi sejak kapan saya mulai menggunakan Produk perbankan BCA yaitu Tabungan Tahapan BCA, mungkin sekitar tahun 2006. Terus terang, saya banyak terbantu oleh Layanan perbankan dari BCA (bukannya muji ya, tapi memang realita karena saya sendiri sudah pakai beberapa Bank lain dan transaksi saya terutama transaksi bisnis lebih cepat dan mudah selama di BCA). Salah satu Kemudahan transaksi yang saya rasakan selama ini menggunakan layanan perbankan BCA antara lain: transaksinya sangat cepat baik secara via offline maupun online. Saat offline, kasir sangat cepat tanggap dalam melayani dan ramah. Saat Online via mobile dan internet banking aksesnya juga sangat cepat dan jarang sekali error. Inilah pengalaman saya bertransaksi menggunakan BCA.
Layanan perbankan yang dimiliki BCA sesuai dengan kebutuhan saya. Layanannya yang cepat dan jaringan yang luas sangat membantu saya karena saya dapat bertransaksi dimana saja menggunakan handphone dan mengambil uang tunai di jaringan ATM yang tersebar luas, terima kasih BCA sudah pasang ATM dimana-mana, sehingga saya tidak lagi ke Pusat-pusat kota. Saya yakin dengan Solusi perbankan yang BCA tawarkan sekarang dan tetap menjaga konsistensi pelayanan yang professional, 
Rencana masa depan: saya ingin skali memiliki perusahaan perkebunan sawit berskala nasional dan Kebebasan Finansial sebelum saya berusia 40 tahun.Saya yakin dengan pinjaman kredit dari bank bca yang nantinya impian saya itu cepat terujud.
Software Akuntansi

Related Post

4 komentar:

Sumcara mengatakan...

Cerita Yang sangat Menarik, Saya juga ikutan kontes ini, mohon restu ya.. TY

indatabo mengatakan...

Sama-sama gan!
Minta doa nya juga

indatabo mengatakan...

Siap bro

indatabo mengatakan...

Amiin

Total Tayangan Halaman

Pengikut

By Indatabo
 
Copyright © 2011. WELCOME TO INDATABO - All Rights Reserved
Template Modify by Indatabo
Powered by Blogger