Desain website dan Web hosting berkualitas di IdeBagus
Home » , » Pelindung Ancaman Hecker

Pelindung Ancaman Hecker

Bagaimana cara mengatasi ancaman hacker/ cracker? Ada banyak jenis software untuk mengatasi ancaman dari Hacker, salah satunya adalah Zona Alarm. Zone Alarm di design untuk melindungi komputer PC, Laptop maupun Netbook dari ancamana hacker di internet. Software ini memiliki 4 fungsi keamanan taitu:
1. Firewall
2. Application Control
3. Anti Virus Monitoring
4. Email Protection, dll
1. Firewall
Firewall pada zone alarm berfungsi untuk mengendalikan akses masuk ke komputer anda dan meminta izin untuk mengakses situs/web yang ingin anda kunjungi dengan demikian anda memiliki kesempatan untuk cek web tersebut layak atau tidak dibuka, biasanya situs/web yang mengandung pornografi, content dewasa, dll
Selain itu juga anda dapat mengatur tingkat keamanan internet zona security dan trusted zona security
2. Aplication Control
Aplication Control berfungsi untuk mengontrol program-program yang beroperasi membutuhkan akses internet seperti: Internet Explorer, Mozilla, FTP, dll. Nah dengan bantuan fitur ini tentu mengurangi resiko terhadap serangan/ancaman langsung dari hacker yang sedang online.
3. Anti Virus Monitoring
Antivirus Monitoring berfungsi untuk memonitor status dari ancaman virus yang masuk ke komputer anda baik online maupun offline
4. Email Protection
Dari namanya tentu anda tahu fungsinya?, benar fungsi dari Email Protection adalah melindungi email dari ancaman virus, malware, dll.
Jika anda berminat silakan langsunga aja download softwarenya Download disini
selanjunya klik pada free download maka akan tampil seperti gambar berikut
Saran/tips: semakin banyak software yang anda install akan sangat berpengaruh terhadap kecepatan komputer anda, jadi jika anda sudah memakai anti virus cukup 1 antivirus dan zone alarm, berikutnya anda bisa menonaktifkan firewall bawaan windows anda. semoga hal ini membantu kestabilan komputer anda.

Software Akuntansi

Related Post

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Pengikut

By Indatabo
 
Copyright © 2011. WELCOME TO INDATABO - All Rights Reserved
Template Modify by Indatabo
Powered by Blogger