Desain website dan Web hosting berkualitas di IdeBagus
Home » » Puisi maaf buat kekasih

Puisi maaf buat kekasih


Untaian katamu ternyata palsu
Janji indah telah kau ingkari untuk terus menjadi kekasihku
Tahukah kau kasih???

Bahwa segala luka yang menyobek hatimu
Dapat juga ku rasakan dan menusuk jiwaku
Bahwa darah yang menetes dari luka itu
Seiring air mata yang mengalir di pipiku
Sadarkah kau kasih???
Bahwa kepedihan yang selalu tampak di wajahmu
Adalah mmpi terburuk yang membebaniku
Bahwa sikap dinginmu untukku
Adalah pedang yang terus menghujam dadaku
Dulu secercah tawamu yang indah
Selalu menggelitik jiwaku untuk tersenyum
Tapi kini semua tlah berubah
Dan bukan lagi kebahagiaan
yang mamapu kau berikan padaku
Karena kau kasihku
Kau khianati aq
dan kau cemari ikatan kita
Kau dengan mudah melepas jemariku
Padahal kau melihat aku
Rapuh tanpa kau di sampingku
Aku ingin kau jadi kasihku seumur hidupku
Tapi 
hanya sebuah harapan yg selalu ku dapat
Bila ku salah…
Sebuah nasehat yang selalu membimbingku bila ku marah
Takkan pernah jadi milikku
Kemana aku harus mencari semua???
Kau meninggalkan ku dengan alasan yang mengada-ada
Kau menarik dirimu
Di saat aku masih bertahan menyelamatkan semua
Kini apa yang bisa ku raih lagi???
Hanya tatapan dingin
Kebungkaman,kata-kata kasar dan pengkhianatan
Mengapa kau rusak hubungan ini???
Dengan kebohonganmu,kebosananmu,dan kepura-puraanmu???
Kau memang sungguh tega temanku
Kau hanya menganggap 
hubungan kita
Dalam bentuik saling memanfaatkan
Kenapa aku yang kau sakiti???
Kenapa kita bisa mengenal???
Dan kenapa aku terlalu percaya padamu???
Jawaban itu takkan pernah ada kasihku
Yang ada hanyalah kerianganmu terbebas dariku
Dan kesakitanku yang sangat menyiksa
Terus ku bertanya padamu
Apakah ada kata 
cinta dalam di hidupmu??
seperti apa 
cinta yang sempurna untukmu???
Dan kenapa kau tinggalkan aq??
Tapi kau takkan mau menjawab
Cuma penggalan kalimat
yang bisa kau utarakan
“Aku tak mau membahasnya”
Sudahlah kasih
sekarang cumaberibu maaf untukmu dariku
Maaf bila ku yang bersalah
Hingga 
hubungan kita berantakan
Maaaf bila terus mengusik
kehidupanmu sekarang yang begitu indah
MAAF SEKALI LAGI MAAF…
Bila samapai kapanpun
ku takkan pernah b
isa menghapus
Semua bayanganmu dan kenanganmu
Meski kau telah pergi dan takkan kembali
Meski kauingin menuntaska
nku
Dan menghapus aku dari hidupmu
Dan meski kau hanya 
kasihku yang membawa luka bagiku
Bagiku…
Kau selalu jadi 
kasihku
Selalu dalam hidupku
Karena kau adalah 
aku
Yang memiliki arti
Dari dulu sampai sekarang
Software Akuntansi

Related Post

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Pengikut

By Indatabo
 
Copyright © 2011. WELCOME TO INDATABO - All Rights Reserved
Template Modify by Indatabo
Powered by Blogger